Saturday, June 14, 2014

Manfaat vitamin c untuk kesehatan

Manfaat vitamin c untuk kesehatan - Buah-buahan dan sayuran adalah sumber terbaik dari vitamin C. Anda tidak akan benar-benar membutuhkan suplemen Vitamin C sebagai Vitamin C sudah tersedia dalam jumlah yang cukup di sumber makanan dan Anda bisa mendapatkan jumlah yang disarankan Vitamin C dengan memasukkan makanan dalam diet Anda.
Buah jeruk seperti jeruk, grapefruit, dan jus mereka, serta paprika merah dan hijau dan buah kiwi mengandung konten besar buah-buahan dan sayuran yang termasuk Vitamin C Vitamin C lainnya adalah brokoli, stroberi, melon, kentang panggang dan tomat.

Penyakit Jantung 12.:

Vitamin C mencegah penyakit jantung dengan mencegah radikal bebas merusak dinding arteri yang dapat menyebabkan pembentukan plak. Nutrisi ini juga menyimpan kolesterol dari oksidasi yang dapat menyebabkan stroke jantung. Masalah Tekanan darah tinggi juga dapat diselesaikan dengan nutrisi ini heran. Semua faktor ini digabungkan untuk membuat Vitamin C cara murah dan mudah untuk menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke.

. 13 Diabetes:

Pasien diabetes juga bisa mendapatkan keuntungan dari Vitamin C karena membantu untuk mengatur kadar gula mengurangi risiko terkena diabetes dan meningkatkan gejala kasus yang ada. Melengkapi kekuatan vitamin C glukosa dalam sel-sel tubuh di mana ia melindungi terhadap berbagai komplikasi diabetes.

. Asma 14:

Orang dengan tingkat rendah vitamin C memiliki kesempatan tinggi mengembangkan asma. Intake lebih besar dari vitamin C akan mengurangi produksi tubuh histamin yang memberikan kontribusi untuk peradangan

Vitamin C merupakan bahan yang paling penting yang digunakan dalam perawatan kulit. Kemampuannya untuk menyediakan perisai efektif terhadap matahari telah membuatnya menjadi bahan yang sangat diperlukan digunakan dalam industri kosmetik.
artikel ini bersumber dari Manfaat vitamin c untuk kesehatan dan anda bisa melihat selangkapnya

Manfaat vitamin c untuk kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment